0

Alhamdulillah, I'm a Director :-)

Posted by Aisyah Barhutin on Friday, August 19, 2011 in


Alhamdulillah, puji syukur hanya milik Allah
per tgl 30 Juli 2011 saya resmi menjadi Independent Oriflame Director

Thanks buat upline tersayang, bunda Fariella Julian dan Widya Putri
atas semua ilmu dan sharingnya,
thanks udah jadi my very very best friend in everyway ya bundaa..
semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda, Amin

big big big thanks from the deepest of my heart to all of you, my great team
grup Elya Afifah yang solid
mimih Mufi Neng Sachrial dan grupnya, yang selalu semangat belajar dan tahan banting
grup Eva Julia, yang nurut dan percaya pada saya
grup tante Inna Insiya Fathma, sibuk tapi tetep punya waktu untuk jalanin oriflame
grup ipar tersayang jeng Tiwu, dan semangat juangnya yang terus menyala
grup jeng Linda aka mama alpan, yang ngga bosen dengerin saya 'ceramah' terus

without all of you i'm nothing, gals...
pengen peluuk dan cium satu persatuuu ;'(

Alhamdulillah...
cash award 7 juta sudah ditangan,
saya persembahkan untuk tabungan haji ibu tercinta,
insyaallah ibu akan segera melihat ka'bah yang ibu impikan selama ini ya bu..
anakmu ini akan mewujudkan mimpi ibu,
segera, insyaallah...

level baru, titel baru, amanah baru
doakan saya bisa pegang amanah ini ya, temans
jewer saya jika saya belum menjadi leader yang baik
saya akan terus berusaha menjadi great leader,
yang siap melayani semua temen2 yang siap sukses bersama saya di Oriflame dan d'BCN

GO DIAMOND!!


0 Comments

Copyright © 2009 Basya Mandaka, Love and Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.